Tuesday 29 August 2017

Free option trading journal template


Lacak Strategi Konvensional, Spread dan Biner Pilihan, plus (7) kategori tambahan 8220Performance-tracking8221 dengan Options Trading Journal Spreadsheet. Desainnya didesain unik, kaya akan pengetahuan, dan mudah digunakan. 8220It-a-Glance8221 melihat semua analisis kinerja dan statistik. Pilihan 8216multiplier8217 dapat dengan mudah dimodifikasi untuk berbagai ukuran kontrak (1, 100, 1.000, dll.) TJS Home Menu 8211 semua lembar diatur dengan baik menurut kategori. Berinvestasi dalam bisnis perdagangan Pilihan Anda Mulai melacak perdagangan Anda hari ini Paket lengkap, biaya satu kali, Dukungan Tanpa Batas Tanpa Harga Gratis Beli TJS Elite gt Opsi 8211 99Keep Opsi Pribadi Jurnal Perdagangan Pelajari Dari Setiap Opsi Opsi Perdagangan Perdagangan Tip 4 - Menjaga Opsi Pribadi Trading Journal - mungkin yang paling menantang dari empat tip karena, dengan cara, membutuhkan disiplin yang paling. Sebuah jurnal perdagangan pribadi Really Ugh Thats cukup banyak seperti apa reaksi saya sebelumnya. Jangan salah sangka - saya selalu menyimpan catatan besar ketika sampai pada rincian perdagangan individu saya. Dan spreadsheet pribadi saya adalah sukacita untuk menciptakan dan menjadi sumber kebanggaan. Tapi apa yang selalu saya tahan adalah menyusun dan menyertakan catatan komprehensif yang terkait dengan perdagangan - seperti alasan saya untuk memulai perdagangan, berapa harga pemogokan ini, mengapa tanggal kedaluwarsa, apa kekhawatiran saya, penyesuaian apa yang akan saya pertimbangkan jika saham yang mendasarinya? Melakukan ini atau itu, dan sejumlah faktor dan pertimbangan lain yang relevan dengan setiap perdagangan tertentu. Mengapa Saya Mulai Menjaga Jurnal Perdagangan Opsi Di satu sisi, saya menemukan kekuatan dan manfaat untuk mempertahankan sebuah jurnal perdagangan ketika saya mulai berbagi rincian perdagangan pribadi saya setiap minggu dengan Komunitas Investasi Leveraged. Satu hal bagi saya untuk MENGATAKAN semua yang saya ketahui tentang penggunaan opsi untuk memperoleh bisnis berkualitas tinggi dengan harga diskon tinggi, atau menghasilkan pendapatan dengan imbal hasil tinggi pada saham berisiko rendah. Tapi satu hal lagi sama sekali jika AKU MENUNJUKKAN apa yang saya bicarakan dengan contoh dunia nyata saat ini. Menampilkan jurnal trading pilihan saya sendiri telah menjadi hebat - belum lagi alat pengajaran yang populer dan menyenangkan dari Leveraged Investing Club. Karena anggota Leveraged Investing Club tidak hanya bisa melihat dari balik bahu saya dan melihat bagaimana saya menerapkan prinsip-prinsip Leveraged Investing. Tapi mereka juga bisa belajar dari kesalahan saya ketika saya kadang-kadang gagal mengikuti saran saya dari waktu ke waktu sampai kepada saya. Manfaat Jurnal Perdagangan Apa yang saya temukan paling mengejutkan adalah bahwa alat pengajaran ini dirancang untuk membantu trader lain dengan hasil mereka sendiri benar-benar membuat saya menjadi trader dan investor yang lebih baik. Dan semakin cepat untuk mulai menyimpan catatan, catatan, dan pemikiran terperinci mengenai masing-masing perdagangan Anda sendiri, semakin cepat Anda menemukan hal yang sama untuk diri Anda sendiri. Anda akan menjadi trader dan investor yang lebih baik karena Anda akan menjadi trader dan investor yang lebih dalam. Perdagangan dan Investasi. Tujuan dengan Leveraged Investing adalah untuk mengambil kualitas terbaik dari perdagangan dan investasi dan menggabungkannya menjadi pendekatan atau metode yang diuntungkan secara struktural untuk membangun kekayaan yang nyata dan abadi di pasar saham dengan tingkat yang dipercepat. Tindakan mengartikulasikan pemikiran Anda tidak hanya akan memperjelas pemikiran itu - ini juga akan menghasilkan wawasan dan pencerahan yang lebih dalam yang seharusnya tidak pernah Anda alami. Membuat Jurnal Perdagangan Opsi Sendiri Bagaimana Anda menciptakan dan memelihara jurnal trading pribadi Anda sepenuhnya sepenuhnya kepada Anda, tentu saja. Anda harus menyesuaikannya sehingga nyaman dan sesuai untuk Anda. Dan itu bisa sesederhana atau seintensif yang Anda inginkan. Lembar Spreadsheet Ini adalah spreadsheet Microsoft Excel gratis bagi siapa saja untuk digunakan dan dimanipulasi untuk keuangan pribadi Anda. Jika Anda melihat kesalahan atau saran tentang bagaimana template saya dapat ditingkatkan, beri tahu saya dan saya akan memperbaruinya jika saya setuju dengan Anda. Saya dapat memberitahu Anda bagaimana membuat desain baru dengan rumus excel agar sesuai dengan komisi broker Anda jika Anda memerlukan bantuan. Jika Anda menggunakan salah satu dari ini dan ingin berterima kasih kepada saya dengan sebuah sumbangan, Anda dapat menggunakan tombol ini dan alamat email saya, alex..AT..mytradersjournal: PROFIT amp LOSS TRACKING Lembar kerja Excel yang dilampirkan adalah pandangan bulanan saya akan keuntungan ditambah dengan rincian industri Kepemilikan bersama dengan perhitungan laba atau rugi per saham. Saya menggunakan Yahoo untuk semua informasi tentang industri dan sub-industri. Saya menganggapnya penting sebagai bagian dari jurnal trader saya untuk melacak di mana saya berada, bukan hanya per saham, tapi juga bagaimana setiap perdagangan opsi mengalir. Beberapa posisi bisa memakan waktu enam bulan atau lebih dari awal sampai akhir dan tanpa melacak setiap perdagangan dari penjualan dan kemudian memiliki saham yang ditugaskan kepada saya dan akhirnya menjual sebuah panggilan tertutup di atasnya, saya merasa terlalu mudah untuk kehilangan jalur dengan tempat saya berada. . Pada saat yang sama, dengan melihat puncak kemajuan bulanan saya, membantu mengingatkan saya bahwa itu adalah gambaran besar yang penting. Kehilangan uang pada satu opsi perdagangan tidak berarti bahwa I8217m turun secara keseluruhan. Saya menemukan spreadsheet ini salah satu alat terbaik saya untuk mengendalikan ayunan emosional yang kita semua rasakan dalam bekerja di pasar saham. Memiliki rincian sektor industri termasuk dalam pandangan yang sama juga membuat saya tidak terbebani dalam satu industri, tidak peduli seberapa bullish saya berada di sana. KEMBALI INVESTASI 8211 NAKED PUTS Lembar kerja Excel terlampir membantu saya saat menulis dengan telanjang. Saya meninjau setiap opsi dengan menggunakan premium, strike, jumlah kontrak dan waktu yang tersisa untuk menentukan Return on Investment (ROI) saya. Saat menganalisis setiap kontrak pilihan saya membandingkan strike dan premium mana yang menjadi pilihan terbaik untuk saya. Jika saham yang mendasarinya sangat tidak stabil, saya dapat dengan mudah melihat bahwa penjualan memberi hasil yang bagus dari uang memberikan pengembalian yang dapat saya hargai untuk mengurangi risiko. Jika stok dasarnya tidak terlalu fluktuatif, saya dapat dengan mudah melihat bahwa saya perlu melewatinya dan beralih ke saham lain untuk ditinjau. Setelah saya menentukan stock and strike saya, saya dapat mencoba berbagai harga di mana Ill menetapkan batas saya untuk premi yang akan menghasilkan ROI Im yang saya cari. Masing-masing langkah ini telah menjadi otomatis bagi saya dan saya bisa membalikkan setengah lusin pilihan dalam waktu kurang dari satu menit untuk membuat keputusan yang matang. Spreadsheet ini masih memiliki banyak pilihan review sebelumnya di sana sebagai contoh dari apa yang telah saya lakukan. RETURN ON INVESTMENT 8211 PANGGILAN TERCAKUP Saya menggunakan spreadsheet Excel terlampir untuk membantu saya saat menulis panggilan tertutup. Saya menggunakannya seperti spreadsheet di atas, tapi untuk panggilan tertutup. Comments Off di Excel Spreadsheets

No comments:

Post a Comment