Monday 21 August 2017

Binary options money management spreadsheet


Strategi Pengelolaan Uang Maju Semoga Anda sekarang terbiasa dengan dasar-dasar pengelolaan uang. Dasar-dasar harus membuat Anda trading lebih lama, namun ada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan saat mengelola uang Anda secara efektif dalam perdagangan opsi biner. Kita semua memiliki favorit. Beberapa pedagang suka menukar kelas aset tertentu atau mungkin aset dasar yang spesifik. Sementara di sini di Binary Options Insights, kami percaya pada perdagangan apa yang Anda ketahui, kami juga percaya bahwa tidak memasukkan semua telur Anda dalam satu keranjang. Memiliki kemungkinan investasi yang lebih luas berarti bahwa pada akhir siklus perdagangan 10 Anda, Anda lebih cenderung keluar daripada uang. Anda melindungi perdagangan Anda melalui keragaman. Mulailah dengan apa yang Anda ketahui, tapi bersiaplah untuk apa yang menarik minat Anda, dan segera saja Anda akan meningkatkan jumlah persentase Anda untuk mendapatkan keuntungan dari semua kesuksesan Anda. Penilaian Resiko Tidak peduli seberapa pasti, seberapa pasti, seberapa pasti Anda berpikir bahwa indikator tersebut menunjukkan tren atau pola, selalu ada risiko, betapapun kecilnya, yang berarti perdagangan opsi biner Anda mungkin tidak sesuai keinginan Anda. Anda mungkin, pada kenyataannya, terpikat oleh perdagangan dengan imbal balik tinggi berisiko tinggi, atau terbuai oleh kegembiraan 60 detik bisa menjadi cara perdagangan. Dan itu baik-baik saja. Tapi itu harus menjadi risiko yang diperhitungkan, dan pengecualiannya bukan aturannya. Selalu ukur risiko Anda untuk setiap perdagangan, dan jika Anda ingin mencoba keberuntungan Anda dengan beberapa perdagangan berisiko tinggi, pastikan untuk menyeimbangkannya dengan perdagangan berisiko rendah, pastikan Anda meminimalkan kerugian jika hal-hal tidak berjalan sesuai keinginan Anda. Ini sebenarnya adalah cara diversifikasi yang berbeda, bukan aset finansial. Anda mendiversifikasi risiko Anda. Selalu hitung risikonya, batalkan resiko sebanyak mungkin dan mulailah trading. Pelacakan Keuntungan dan Kerugian Apakah Anda lebih menyukai pena dan kertas, spreadsheet atau cara lain untuk mencatat, catat semua hal yang masuk dan keluar dari akun Anda. Mungkin perlu beberapa saat sebelum Anda menyempurnakan rutinitas Anda, tapi mulailah sebuah pola, ubahlah, dan ujilah. Sebagian besar pedagang opsi biner menganalisis hasil perdagangan mereka selama satu bulan, mengambil kemenangan, atau menambahkan dana tambahan agar sesuai dengan pengeluaran bulanan pilihan mereka. Anda mungkin ingin mulai melacak keuntungan dan kerugian Anda setiap hari atau setiap minggu saat pertama kali mulai mengendalikan pengeluaran Anda dengan ketat. Jadilah fleksibel, tapi selalu awasi angka. Jika Anda ingin menguji kemampuan Anda, banyak pilihan biner broker akan memberi Anda akun demo dan uang untuk dimainkan dengan untuk membantu Anda belajar. Gunakan ini untuk menguji potensi kesuksesan Anda. Pentingnya pengelolaan uang tidak terlalu ditekankan. Betapapun pun risikonya risikonya, selalu ada beberapa resiko, jadi pastikan hanya memulai trading dengan uang yang bisa dihemat. Pada akhirnya, setelah Anda berhasil membuat formula sukses untuk strategi pengelolaan uang Anda, Anda harus dapat meminimalkan jumlah transfer dan deposit masuk dan keluar dari akun Anda, meminimalkan kerugian Anda dan meningkatkan margin keuntungan Anda. Strategi opsi biner lainnya Opsi biner terbaik brokersExcel Spreadsheets for Binary Options Artikel ini memperkenalkan opsi biner dan menyediakan beberapa spreadsheet harga. Pilihan biner memberi pemilik pembayaran tetap (yang tidak berbeda dengan harga instrumen yang mendasarinya) atau tidak sama sekali. Kebanyakan pilihan Biner bergaya Eropa ini dihargai dengan persamaan bentuk tertutup yang berasal dari analisis Black-Scholes, dengan hasil yang ditentukan pada saat kadaluwarsa. Cash atau Nothing amp Asset atau Nothing Options Pilihan biner bisa berupa Cash atau Nothing, atau Asset atau Nothing. Uang tunai atau tidak ada panggilan yang memiliki hasil tetap jika harga saham di atas harga strike pada saat kadaluwarsa. Uang tunai atau tidak ada yang memiliki uang tetap jika harga sahamnya di bawah harga strike. Jika aset diperdagangkan di atas strike pada saat kadaluwarsa, imbalan dari aset atau atau tidak ada panggilan sama dengan harga aset. Sebaliknya, aset atau tidak ada yang memiliki imbal hasil sama dengan harga aset jika aset diperdagangkan di bawah harga strike. Harga spreadsheet Excel ini Kas atau Nothing amp Asset atau Nothing options Pilihan Two-Asset Cash-or-Nothing Pilihan biner ini dibagikan ke dua aset. Mereka memiliki empat varian, berdasarkan hubungan antara harga spot dan strike. Atas dan atas Ini hanya membayar jika harga strike kedua aset berada di bawah harga spot kedua aset naik turun. Ini hanya membayar jika harga spot satu aset berada di atas harga strike-nya, dan harga spot aset lainnya berada di bawah harga strike price atau tidak ada panggilan. Ini membayar sejumlah harga spot yang ditentukan dari kedua aset di atas harga penawaran strike mereka atau tidak ada yang lain. Ini membayar jumlah yang telah ditentukan jika harga spot dari kedua aset berada di bawah prie strike. Berikut spreadsheet Excel menawarkan keempat varian menggunakan solusi yang diajukan oleh Heynen dan Kat (1996). Pilihan C-Brick dibangun dari empat opsi tunai atau tidak ada dua aset. Pemegang menerima jumlah tunai yang telah ditentukan jika harga Aset A adalah antara strike atas dan bawah, dan jika harga Asset B antara dan strike atas dan bawah. Supershares Pilihan Supershare didasarkan pada portofolio aset dengan saham yang diterbitkan terhadap nilainya. Supershares membayar jumlah yang telah ditentukan jika harga underlying antara nilai atas dan bawah pada saat kadaluwarsa. Jumlahnya biasanya merupakan proporsi portofolio yang pasti. Supershares diperkenalkan oleh Hakansson (1976), dan dihargai dengan persamaan berikut. Opsi Gap Opsi Gap memiliki harga pemicu yang menentukan apakah pilihan akan di-payout. Harga strike, bagaimanapun, menentukan ukuran pembayaran. Pembayaran opsi Gap ditentukan oleh perbedaan antara harga aset dan selisih, selama harga aset di atas atau di bawah harga strike. Harga dan pembayaran opsi Gap Gaya Eropa diberikan oleh persamaan di mana X 2 adalah strike price dan X 1 adalah harga trigger. Pertimbangkan opsi panggilan dengan harga strike 30, dan pemogokan celah sebesar 40. Opsi tersebut dapat dilakukan saat harga aset di atas 30, namun tidak membayar sampai harga aset di atas 40. Download Lembar Kerja Excel ke Lembar Harga Gap A Reply Batalkan balasan Seperti Spreadsheets Gratis Basis Pengetahuan Guru Recent PostsMy RiskMoney Management Spreadsheet Spreadsheet Manajemen Risiko Saya Hey there to all sesama trader Jadi selama 2 bulan terakhir, saya telah melewati sekolah Binary Options, saya telah membuka akun Demo , Saya juga telah melakukan beberapa perdagangan kertas menggunakan data dari BO Broker yang kemungkinan besar akan saya depositkan (peringkat di dekat bagian atas oleh BOTS Pro) dan saya telah bermain-main dengan spreadsheet manajemen risiko. Saya baru saja menyelesaikan ujian akhir untuk gelar BA Akuntansi, maka cinta untuk spreadsheet haha, dan sekarang saya menanti-nantikan musim panas saya yang panjang untuk belajar dan menyerap pengetahuan tentang dunia perdagangan. Apa yang saya cari di sini Nah, setelah menghabiskan berjam-jam membuat laporan IF bersarang, menyeimbangkan formula dan menyesuaikan risiko saya, saya telah membuat spreadsheet untuk perdagangan harian saya. Saya telah memasang tangkapan layar di bawah ini dan saya akan menghargai komentar mengenai set up atau hal-hal yang belum diperhitungkan yang penting. Deskripsi: Area hijau adalah tempat saya menempatkan informasi perdagangan saya yaitu. Nilai perdagangan (D3-M3), ITMOTM (D4-M4), dan broker menang atau mengembalikan (D5-M5) tergantung pada apakah ITMOTM saya memiliki dua baris di bawah entri data yang menentukan apakah saya harus terus melakukan perdagangan atau tidak berdasarkan pada Persentase kemenangan saya untuk hari itu: Baris onset Bets menunjukkan warna merah cerah dan mengatakan leka dux (bahasa Afrikaans untuk tidur nyenyak) saat menang kurang dari 65 seperti yang ditunjukkan pada hari Selasa (G14) Baris ini juga menunjukkan angka ketika saya memiliki perdagangan terbuka (G9 - I9) - angka-angka ini adalah persentase dari saldo saya yang dalam perdagangan terbuka - Di bawah kolom Perdagangan yang Disarankan (N9), hal itu akan terlihat merah saat saya mencoba menempatkan perdagangan baru yang melebihi 2 kebijakan perdagangan terbuka saya. Baris ini tidak akan menunjukkan perdagangan dimana tidak ada perdagangan yang masuk. Baris 80 Plus (D10-M10) memberi tahu saya apakah saya di atas atau di bawah 80 rasio menang dan oleh karena itu menunjukkan kepada saya taruhan untuk di atas 80 atau Mooi Kyk (Afrikaans untuk melihat dengan saksama) saat berada di bawah saya telah menetapkan risiko maksimal saya di 2 , Yang mencakup di mana lebih dari 1 perdagangan telah masuk (nilai moneter yang ditunjukkan di kanan atas berdasarkan Advised Trade-N3) Saya telah menetapkan keuntungan harian saya di 5 (Juga di kolom perdagangan yang disarankan - N2) Ini menunjukkan target bertemu ketika keuntungan harian 5 dari saldo pembuka tercapai seperti pada hari Rabu (N20) Saya jelas akan menggunakan kebijaksanaan saya sendiri kapan harus berhenti melakukan perdagangan, saya tidak perlu menunggu peringatan Target Met atau Leka Dux, ini hanya untuk menunjukkan peringatan merah yang saya kira . Saya juga biasanya membiarkan diri saya setidaknya melakukan 2 perdagangan sehari sebelum benar-benar mematuhi bendera merah karena jika saya kehilangan perdagangan pertama saya setiap hari, saya tidak akan menghasilkan uang. Saya harap saya telah menggambarkan spreadsheet itu sesederhana mungkin dan saya akan menyambut setiap pertanyaan atau saran dengan pikiran terbuka. Dan mudah-mudahan saya telah diposting di forum yang benar. Saya sekarang juga memasang spreadsheet, di bawah gambar sehingga orang bisa bermain-main dengannya. Last edited by Shroomz90 05-12-2014 at 09:53 PM.

No comments:

Post a Comment