Monday 28 August 2017

70 forex system


70 memenangkan sistem perdagangan Anda benar, trailing stop mungkin telah melakukan ini, saya akan memeriksanya. Pokoknya sistem bukan rahasia lagi. Saya telah membahasnya di sini beberapa waktu yang lalu. Saya akan mencoba menggali thread. Tidak hanya itu, tapi setiap perdagangan tidak bisa memiliki tujuan dan target yang sama. Itu semua tergantung pada kondisi di luar sana dan apa yang ditukar dengan TF. Stop harus bervariasi sesuai dengan tingkat pada tabel Anda yang penting pada saat itu seperti SR, Fibs, TLs, dll. Strategi dasar Anda baik-baik saja, rasio kemenangan Anda menunjukkan bahwa, Anda hanya perlu menyesuaikan penghentian Anda sesuai dengan itu, pada titik mana Dalam perdagangan Anda, Anda akan memasuki arah yang berlawanan atau pada titik mana kisaran bisa dibenarkan untuk tidak memasuki perdagangan sama sekali, untuk memulai dengan kedua hal tersebut adalah tempat yang baik untuk berhenti baik sebagai pemberhentian keras dan sebagai target. Menggunakan TS mencegah perdagangan berkembang dan Anda berhenti pada petunjuk pertama untuk menelusuri kembali, terutama jika TS Anda terlalu ketat. Jadi kerjakan pemberhentian Anda tanpa mengikis rasio WL Anda. Setup demo terpisah dan menyesuaikan TPs Anda terlebih dahulu tanpa menyentuh SL Anda, menukar jumlah perdagangan yang sama dan melihat bagaimana Anda melanjutkan. Kemudian siapkan demo dan sesuaikan SL Anda tanpa menyentuh TL Anda dan lihat bagaimana Anda melanjutkan, lalu temukan stopkontak kuartalan menggunakan kedua akun tersebut, buat demo lain dan tukar lagi dengan jumlah perdagangan yang sama dan jangan sesuaikan temuan Anda untuk sementara, lihat Hasilnya dan terus mengulang proses sampai Anda menemukan strategi quottotalquot yang sesuai untuk Anda yang berharap mempertahankan 70 WR Anda. Pastikan bahwa Anda menyimpan sampel yang cukup besar dalam setiap tes atau Anda tidak akan pernah menemukan strategi Anda. Kemudian teruskan mengulangi bahwa sepanjang masa strategi Anda, lakukan audit bulanan dan kuartalan dari semua perdagangan Anda untuk memastikan Anda masih mengikuti strategi Anda dan untuk melihat apakah Anda dapat menyelesaikannya sama sekali, uji coba demo terlebih dahulu sebelum menyesuaikan strategi hidup Anda. Anda tidak pernah benar-benar selesai membangun strategi Anda. Bergabung April 2007 Status: Member 73 Posts Target dan stop tidak sulit diatur ke 100, tapi biasanya mereka berakhir di kisaran tersebut. Saya berdagang grafik 15menit, berpasangan. Sistem ini berbasis pada sistem pengikut 5min. Sehingga menggunakan Laguerre dan diubah dengan salib MACD. Sepertinya saya tidak memiliki deskripsi sistem di FF, jadi saya harus menuliskannya dari nol. Saya akan melakukan itu pertama berpikir segera. Bergabung Jan 2010 Status: Member 377 Posts Alasannya adalah RRR seperti mr. marketz katakan. Saya dapat kode Anda metode dengan 99 tingkat keberhasilan, hanya dengan 1 pip TP dan 100 pips dari SL. Tapi masih akan kehilangan uang. Bergabung Mar 2010 Status: Gold Trader 120 Posts Menang bukanlah tentang perdagangan yang baik atau buruk. Its tentang pengelolaan uang. Tentu, kita semua melihat untuk melakukan perdagangan yang baik, dan kebanyakan dari kita memukul lebih dari 70 dengan mereka, tapi ketika kita memiliki pecundang dalam kategori 30 kita cenderung membiarkannya berjalan seperti ayam yang kepalanya terputus Set stop dan menetapkan target Tingkat keuntungan dan hidup dengan mereka. Anggota Komersial Bergabung Oktober 2011 11 Posting Saya memiliki sistem yang menghasilkan 70 perdagangan yang menang, namun saya terus kehilangan uang. Ada saran Masalah yang saya kira adalah tingkat stop dan target. Rasio reward risiko yang baik adalah masalah disini. Dengan sistem saya, saya mencoba dan memilikinya sehingga TP saya melipatgandakan SL dan membidik lebih dari 50 kemenangan. Maka saya tahu saya untung. Apakah ada cara Anda bisa menerapkannya pada sistem RR Sistem Anda untuk MT4 Saya menemukan sistem perdagangan yang sangat menarik di sini untuk MT4. Ini adalah seperangkat indikator tertentu dengan kemungkinan besar menciptakan EAs. Selain itu, semua indikator tersebut dapat digunakan dalam sistem perdagangan lainnya. Sistem RD ini sudah diperbaiki beberapa kali. Jadi, Anda akan menemukan yang asli dengan manual, kerangka untuk EA dan template, dan satu atau dua perbaikan. Lihat di bagian download. Lihatlah gambar terlampir. Ini adalah sistem rd asli. Apakah ada orang yang menggunakan sistem ini yang tidak saya coba. Hi digital baru, sistem Rd preety bagus, sejauh yang saya lihat, saya memang menggunakannya untuk berdagang beberapa kali sehingga saya merasa malas untuk melibatkan apa pun yang pernah ada dalam pasar, menghasilkan uang, harus sabar. Agar semua menjadi baik maka itu menghasilkan sinyal, apa yang saya lihat dasarnya adalah ADX indi semua. Sistemnya bagus. Tapi sebagian besar waktu saya akan melihat sinyal BT pada peta 15m-30m untuk menemukan entryexit. Dan gunakan RD plus indikator lainnya seperti MACD untuk mengetahui trend. Jadi, ada yang punya pengalaman trading dengan sistem RD saya mencoba menggunakan sistem ini pada demo beberapa waktu yang lalu (sekarang sistem baru). Saya tidak ingat sekarang bagaimana kinerjanya. Hanya ingin menyelesaikan dengan sistem Braintrading akhirnya minggu ini atau minggu depan dan akan bergabung dengan thread ini. Sistemnya bagus. Tapi sebagian besar waktu saya akan melihat sinyal BT pada peta 15m-30m untuk menemukan entryexit. Dan gunakan RD plus indikator lainnya seperti MACD untuk mengetahui trend. Siapa saja punya pengalaman berdagang dengan sistem RD secara langsung YAP itu sistem yang bagus seperti sistem lainnya yang tidak menjadi gairah sampai semua indi berada dalam bullbear yang sama dengan yang bisa diujikan. Bergabunglah dengan kami diunduh MetaTrader 5 Copyright 2000-2016, MQL5 Ltd. Sistem Perdagangan Menggunakan Kekuatan Relatif-Bagian 2 Untuk semua dari mereka yang masih tertarik untuk mengeksplorasi metode Pedagang ES hebat menggunakan Kekuatan Relatif Mata Uang: Dengan segala hormat kepada ES Trader, saya ingin mengundang semua pihak yang telah berkontribusi dalam metode ini dan mereka. Yang memiliki ketertarikan melanjutkan evolusinya untuk terus mengeksplorasi. Saya sama sekali bukan ahli Forex tapi terus belajar dan belajar setiap hari. Baru-baru ini sebuah thread dimulai di FF oleh Beach Bum yang terletak di sini: forexfactoryshowthread. phpt109599 yang memiliki beberapa postingan bagus oleh Pipsqueak di posting 14, 39,41, 46 amp ForexHarry 42, 43, 81. Ada juga beberapa diskusi bagus oleh Capitalist 88 Mari kita lanjutkan belajar karena metode ini, menurut para Profesional, yang paling dekat kita akan datang untuk menjadi Pedagang Ritel yang sukses. Berikut adalah link ke thread asli oleh ES Trader: forexfactoryshowthread. phpt113181 Berikut adalah link tambahan dengan variasi metode yang berbeda, oleh KangGun: forexfactoryshowthread. phpt123284 Dengan hormat disampaikan, 1Trader2 AKA Trader 1 di forum lain. Kepada semua dari mereka yang masih tertarik untuk mengeksplorasi metode Pedagang ES hebat menggunakan Kekuatan Relatif Mata Uang: Dengan segala hormat kepada ES Trader, saya ingin mengundang semua pihak yang telah berkontribusi dalam metode ini dan mereka yang memiliki ketertarikan terus pada evolusinya. Untuk terus mengeksplorasi. Saya sama sekali bukan ahli Forex tapi terus belajar dan belajar setiap hari. Baru-baru ini sebuah thread dimulai di FF oleh Beach Bum yang terletak di sini: forexfactoryshowthread. phpt109599 yang memiliki beberapa postingan bagus oleh Pipsqueak di posting 14, 39,41, 46 amp ForexHarry 42, 43, 81. Ada juga beberapa diskusi bagus oleh Capitalist 88 Mari kita lanjutkan belajar karena metode ini, menurut para Profesional, yang paling dekat kita akan datang untuk menjadi Pedagang Ritel yang sukses. Dengan hormat, 1Trader2 AKA Trader 1 di forum lainnya. Hitung saya dalam saya pikir kita bisa membuat pekerjaan ini dalam kondisi pasar jika kita semua bekerja sama. Saya suka ide MTF dan berpikir mereka harus dieksplorasi lebih banyak. Saya juga berpikir bahwa teknik pengelolaan uang lebih banyak harus didiskusikan. Sekali lagi terima kasih kepada ES karena telah membuka pintu bagi kita semua dan semoga dia kembali. Harus ada saat pembalikan benar, dan mudah untuk melihat mengapa. Mata uang bisa menguat selama beberapa jam dan siap untuk menelusuri kembali. Trading ke arah kekuatan akan menyebabkan dd jika harga retrace, jadi membalikkan adalah trading ke dalam retrace. Bercak ketika pasar akan menelusuri kembali akan menjadi kunci untuk membalikkan. Apakah ini panggilan untuk bola mata tangga individu sebelum menempatkan perdagangan individu dalam keranjang Atau, apakah kita terlalu mempersulit hal-hal Shooting selama 100 pips, saya havent kehilangan perdagangan keranjang menggunakan sistem ESs sejak menemukannya minggu lalu. Sungguh memalukan bahwa Kris melemparkan pakaiannya yang hissy dan membawa kelelawar dan bolanya ke rumah. Serta memotong kita semua, dia juga menutup diri dari beberapa pemikiran serius dan kreatif di sini. Saya berharap orang lain akan menemukan thread ini dan terus berdiskusi. Saya telah menggunakan TF 4hr untuk menunjukkan pada tren utama dan menggunakan 15mins TF untuk melakukan masuk. Tp 10 pips tanpa stop loss. Saya hanya memasukkan satu kali untuk setiap mata uang yang ditunjukkan pada TF 4hr. Setelah 4 jam, tunggu 15 menit, jika mata uang pada TF 15 menit keluar arah yang sama seperti di TF 4hr, berdagang dengan 10 pips TP tanpa SL. Periksa setiap 15 menit sampai kamu memiliki arah yang sama dengan jam 4 dan menukarnya. Setelah semua mata uang pada 4 jam telah diperdagangkan sekali, berhenti trading dan tunggu 4 jam lagi. Jadi, setiap 4 jam u akan mendapatkan 10pips jumlah mata uang yang ditampilkan. Seberapa bagus itu. Saya menggunakan ibfx Jika metode ini bekerja sekarang (selama rentang), maka akan bekerja lebih baik lagi dalam tren. Apakah itu imajinatif atau apa yang akan saya coba ini sendiri. Bergabung Juni 2008 Status: Onward melalui kabut 771 Posting nyata cepat di sini adalah apa yang saya diperdagangkan dari hari ini. Pergi selama satu atau dua hari setelah ini. catatan. Garis pada indikator CCFp pada 30 menit cukup akurat. Jika harga habis mereka benar dengan itu. Grafik harian sedikit berantakan saat ini. Pemeriksaan yang ketat menunjukkan imo ini bisa berhasil diperdagangkan. Bila ada tren yang sedang berlangsung, seharusnya cukup jelas apa yang harus dilakukan. Awal dan masih bekerja untuk dilakukan di sini tapi terlihat menjanjikan. Saya menemukan pembacaan baris di indie bawah (CCFp.) Menjadi penting. Jangan melihat mereka Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) cepat nyata di sini adalah apa yang saya tukar dari hari ini. Pergi selama satu atau dua hari setelah ini. catatan. Garis pada indikator CCFp pada 30 menit cukup akurat. Jika harga habis mereka benar dengan itu. Grafik harian sedikit berantakan saat ini. Pemeriksaan yang ketat menunjukkan imo ini bisa berhasil diperdagangkan. Bila ada tren yang sedang berlangsung, seharusnya cukup jelas apa yang harus dilakukan. Awal dan masih bekerja untuk dilakukan di sini tapi terlihat menjanjikan. Saya menemukan pembacaan baris di indie bawah (CCFp.) Menjadi penting. Jangan melihat mereka saya pikir ke depan, trading menggunakan beberapa kerangka waktu (TF yang lebih tinggi untuk tren dan TF yang lebih rendah untuk masuk) adalah cara untuk pergi. Mana TF yang terbaik yang akan digunakan untuk melacak tren dan mana yang terbaik agar TF lebih rendah masuk? Saya mencoba 240 menit dan 15 menit. Bagi yang menggunakan 15 menit untuk masuk, mohon tunggu sekitar 2 menit agar indikatornya tenang. Jika anda perhatikan, indikator 15 menit membuat perubahan terkadang tapi hanya dalam 2 menit Terima kasih telah membuka thread baru. Maaf ES juga menutup yang lama juga. Saya baru saja mulai bermain dengan membalikkan panggilan dagang. Tampaknya bekerja tapi akan lebih bagus untuk memahami mengapa hal itu terjadi. Sistem ini obviouly memiliki kelebihan dan bagus dan sederhana. Jadi, memahami kapan harus menerima panggilan asli dan kapan membalikkannya akan membuatnya hampir sempurna. Its baik untuk melihat semua orang kembali.

No comments:

Post a Comment